Harga Press Release Perusahaan + Contoh Press Release Terbaru

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Contoh Press Release Terbaru
Harga Press Release Perusahaan + Contoh Press Release Terbaru

Selamat datang di Publicrelationagency.web.id - Dengan meng-klik laman menuju halaman ini, menandakan bahwa Anda sudah berada pada halaman yang selama ini Anda cari. Halaman yang sangat tepat dan menyediakan jawaban dari semua permasalahan pelik Anda mengenai branding perusahaan / pribadi Anda kurang begitu dikenal. Simak baik-baik ulsana di bawah mengenai bagaimana kami bekerja. Bersiaplah untuk takjub.

Jangan melewatkan kesempatan yang banyak dicari ribuan orang di luar sana. Kami hadir di sini khusus menawarkan terobosan baru khusus untuk Anda. Dengan menghadirkan sesuatu yang sangat spesial yaitu memberitahu Anda tentang Harga Press Release Perusahaan + Contoh Press Release. Siap?

Jasa sebar press release, pentingkah?

Biaya untuk membuat, menulis, ataupun menyebarkan press release sangat beragam tergantung apa yang kalian pilih. Nah, jika kalian hanya memerlukan jasa sebar press release biayanya akan bergantung pada media yang digunakan misal media yang cakupannya lokal akan lebih murah daripada media yang cakupannya nasional dan dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Tapi Pentingkah jasa sebar press release itu?

Tentu saja penting, bahkan ada beberapa keuntungan press release ini,seperti:

1. Membangun brand 

Tujuannya bervariasi, sekedar untuk memperkenalkan, membangun brand awareness atau menaikkan omset penjualan. Mayoritas pelaku bisnis saat ini menggunakan media online sebagai salah satu cara advertising untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

2. Menjangkau semua market lebih hemat

Hal ini tentu solusi yang sangat tepat mengingat banyaknya pengguna internet di Indonesia dan menjangkau hampir seluruh kalangan dari anak-anak hingga tua. Tentu saja dengan menggunakan jasa sebar press release jauh lebih murah dan hemat biaya dibandingkan media lain.

3. Menyebarkan informasi secara cepat

Bahkan kini hampir setiap hari kehidupan masyarakat tidak terlepas dari ponsel ata barang elektronik lainnya yang memuat internet di dalamnya. Hal itulah yang membuat sebuah berita lebih mudah menyebar dari satu orang ke orang yang lain lebih cepat.  Untuk itulah jasa sebar press release perusahaan sedang laris dicari sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis yang akan dijalani. Anda berada di tempat yang tepat!

hARGA PRESS RELEASE

Inilah Tempat Jasa Press Release Perusahaan di Indonesia

Harga press release perusahaan-nya juga akan berbeda untuk kalian yang belum membuat press release karena kalian akan membutuhkan penulisan dan pembuatan konten artikel yang nantinya akan ditayangkan sehingga kalian akan dibebankan biaya tambahan. Nah pembuatan ini akan dibantu oleh tim yang tentunya terpercaya dan berkualitas, salah satunya yaitu Pure Media.

Pure Media akan memberikan penawaran terbaik terkait jasa penulisan artikel juga jasa pasang berita media nasional dengan harga terbaik apabila telah disetujui oleh kedua belah pihak. Tim Pure Media akan berusaha membantu kalian untuk membangun branding dengan membuat press release dengan nilai berita yang membangun branding dengan panjang artikel yang cukup sehingga pembaca akan mendapatkan informasi yang lengkap namun tidak membosankan.  

Berikut Partner dari Jasa Sebar Press Release Perusahaan Terbaik

1. Berita satu

2. Marketing

3. Viva

4. Tribunnews

5. Kumparan

6. Brilio

7. Bisnis Indonesia

8. SWA

9. Warta Ekonomi

10. Liputan6

11. Republika

12. Investor daily

13. Kontan

14. Medcom

15. TvOne

16. MetroTv

17. Popular

18. Marketeers

19. Warta Kota

20. Antara

21. Hipwee

22. Detik

23. Okezone

24. JPNN

Dan lain-lain

Berapa Harga Press Release Murah ini?

Paket A

Paket B

1 Media

10 Media

Rp. 800.000

Rp. 8.000.000

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Dibuat sendiri
Report Hasil
7 Hari Kerja

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 - 14 Hari Kerja

 

Paket C

Paket D (Recommended)

15 Media

25 Media

Rp. 10.000.000

Rp. 18.000.000

Keterangan

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 – 14 Hari Kerja

Keterangan

Bebas Pilih Media
Tanpa Batas Waktu
Artikel Disediakan
Report Hasil

 

Contoh Press Release Promosi

contoh PRESS RELEASE
Contoh Press Release Perusahaan

Pure Media juga akan memberikan garansi terkait jaminan tayangan sesuai kesepakatan order yang sudah disetujui sebelumnya. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah berapa sih harga press release perusahaan? Harganya dapat kalian cek langsung dengan mengunjungi publicrelationagency.web.id ataupun menghubungi kontak yang tertera.

Harga juga bervariasi tergantung berapa media online yang akan digunakan sebagai sarana penyebaran, kebebasan memilih jenis media, artikel disediakan atau belum, juga lama waktu pengerjaan. Oleh karena itu, kalian dapat langsung konsultasi untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik.

Contoh Press Release Perusahaan Terbaru

Berikut adalah contoh Press Release terbaru terkait launching produk terbaru dari sebuah butik:

BANJIR ORDERAN! DRESS INI JADI TREN LEBARAN 2021!

Butik Pertiwi adalah sebuah butik yang bergerak di bidang bisnis pakaian wanita dan berkembang sesuai perkembangan jaman. Style dan model yang dikeluarkan selalu up to date, unik, berkualitas, dan tidak pasaran. Nah, keunggulan tersebutlah yang sering membuat para wanita jatuh hati untuk menggunakan produk-produk dari Butik Pertiwi.

Mendekati bulan Puasa yang tinggal menghitung hari, Butik Pertiwi sudah melakukan launching lima produk baru untuk dress lebaran pada Kamis pekan lalu. Lima produk tersebut yaitu Cinderella dress, Auorora maxi, Shaquina, Jesselyn, dan Bruthy Dress. Kelima dress tersebut memiliki ciri khas yang hampir sama yaitu ada aksen tile yang melingkupi badan dengan perpaduan bahan satin maupun brokat yang tentunya akan terlihat sangat indah.

Launching produk ini juga memiliki tambahan mutiara yang tentunya akan menambah nilai cantik dress ketika digunakan. Dress yang diluncurkan Butik Pertiwi ini akan membuat pemakainya berasa menjadi putri di hari raya. Dengan model, warna dan ukuran yang dapat request tentunya membuat Butik Pertiwi menjadi pilihan yang pas sebagai tempat pembuatan baju lebaran.

Selain untuk wanita, dress ini juga dapat couple dengan anak ataupun pasangan sehingg satu keluarga akan terlihat lebih kompak.

Contoh Portofolio Press Release Perusahaan Lainnya

contoh PRESS RELEASE
Contoh Press Release Perusahaan

Setelah Anda membaca ulasan di atas, apakah Anda menyesal baru mengetahuinya? WAH ternyata selama ini ada trik jitu yang akan segera bisa Anda terapkan setelah meng-klik tombol di bawah! Setelah resmi menjadi partner kami, Anda akan mendapatkan semua fasilitas jasa press release harga murah kualitas cepat. Tidak sampai disitu, Anda juga akan mendapatkan garansi uang kembali 100% jika tidak tampil. Apalagi yang Anda tunggu?


"Untuk Portofolio Pure Media bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PURE MEDIA"

Untuk pelayanan Pure Media bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 0821-3610-6209
CS 2: 0821-3610-6209
Email: puremedia@gmail.com

Salam hangat,

Terlama