Pertimbangan Jasa Optimasi Website Cimahi Biaya Murah

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Jasa Optimasi Website Cimahi



Jasa Optimasi Website Cimahi


Selamat pagi, siang, sore, malam, para pembaca! Bagaimana kabarnya ? Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di web ini! Tempat dimana Anda dapat menemukan informasi terkini seputar Jasa Optimasi Website dan Jasa Optimasi Website favorit Anda dan yang pasti up to date. Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Jasa Optimasi Website, yang bisa Anda klik link sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Jasa Optimasi Website. Tertarik? langsung saja kita lanjut.

Artikel sangat penting bagi sebuah website, dan artikel yang dibuat sesuai dengan kaidah optimasi mesin pencari (SEO) dan diupdate secara berkala dan berkala memudahkan untuk masuk ke halaman pertama pencarian Google.

Jika Website tidak diupdate dengan artikel, Website tidak akan terindeks oleh Google dan hasil akhirnya akan mengurangi peluang konversi penjualan karena situs Anda tidak mendapatkan traffic.

Jika Anda memiliki website seperti marketplace atau toko online sendiri itu merupakan hal yang sangat penting dan bentuk dari keseriusan terhadap bisnis Anda. Jangan sekali-kali Anda hanya cuma memiliki website saja tapi tidak pengelolanya atau harus pengoptimalannya, itu sama saja Anda membuang kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda di dunia digital. Karena optimalisasi website Anda sendiri merupakan hal yang sangat penting yang perlu Anda tingkatkan demi memberikan pelayanan dari segi penjualan ke konsumen hingga informasi tentang perusahaan Anda. 

Oke, sebelum kita membahas lebih detail lagi kita harus mengetahui dari dasar-dasar tentang optimasi website itu sendiri.


Pengertian Optimasi Website

Definisi dari optimasi website sendiri adalah meningkatkan index artikel website pada halaman mesin pencari seperti google, yahoo, dan lain sebagainya. Ketika para pencari mengetikan keyword sambil mencari konten apapun pada mesin pencari, dan pengguna search engine tersebut akan melihat hasil keyword yang mereka cari di halaman search engine. Dan dalam optimasi website ini ada yang namanya SEO.


“Maboor Media Hadir untuk Jasa Optimasi Website di Cimahi”


Dalam SEO, ada banyak faktor yang harus diperhatikan agar website bisa naik peringkat di hasil pencarian dengan cepat. Untuk SEO (Search Engine Optimization) adalah sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada halaman website yang masuk pada halaman pertama di mesin pencari, khususnya Google. Untuk secara umumnya SEO merupakan cara untuk mengoptimalkan situs web agar masuk pada peringkat teratas di hasil pencarian, khususnya pada organic research.

Untuk pengoptimalan website terutama optimasi SEO agar website perusahaan bisa naik peringkat dalam index search engine Google bisa mengikuti langkah-langkah yang akan diberikan sebagai berikut.


Langkah untuk Pengoptimalan Website Anda

1. Menggunakan Permalink Sederhana

Permalink sederhana adalah salah satu indikator kunci SEO. Permalink sederhana memudahkan mesin pencari mengidentifikasi topik yang Anda diskusikan. Idealnya, permalink berisi keyword yang cukup fokus pada apa yang Anda targetkan.

Misalnya, Anda menargetkan kata kunci jasa konveksi topi. Permalink yang bagus untuk konten semacam itu adalah:

www.situsanda.com/jasa-konveksi-topi

Sayangnya, secara default WordPress membuat tautan permanen Anda:

www.situsanda.com/2019/05/judulartikel

Jadi Anda harus mengubahnya secara mandiri. Tenang, cara mengubah struktur permalink ini cukup mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka dasbor WordPress dan mengkliknya Pengaturan> Permalink. Setelah itu, pilih struktur permalink Nama postingan Dan klik Menyimpan.


“Maboor Media Hadir untuk Jasa Pengelolaan Website di Cimahi”


Selesai! Sekarang struktur permalink situs web Anda mudah dan nyaman untuk diidentifikasi oleh Google.


2. Buat Judul Konten yang Menarik

Ketika orang mencari kata kunci di Google, mereka hanya melihat deskripsi singkat tentang judul dan konten Anda di hasil pencarian. Jadi Anda perlu membuat judul semenarik mungkin agar orang langsung tertarik membaca konten Anda.

Anda dapat menambahkan angka atau kata sifat untuk membuat judul konten lebih menarik. Menurut perusahaan pemasaran konten, judul bernomor bekerja 45 persen lebih baik daripada judul bernomor. Sebagai contoh:

? 50 template blog keren dan SEO friendly

? Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Blog Dalam 6 Langkah?


Namun, tidak semua konten Anda cocok untuk digunakan dengan nomor judul. Tentu Anda tidak selalu ingin menggunakan angka dalam judul. Ada banyak variasi lain pada topik yang dapat menarik perhatian pembaca.


3. Tambahkan Gambar atau Video

Konten yang hanya berupa teks tentu sangat membosankan bagi pembaca. Selain membosankan, membaca konten yang tidak memiliki media visual juga bisa melelahkan. Jadi pastikan untuk menambahkan setidaknya satu atau dua gambar ke setiap konten Anda.

Lebih baik lagi adalah menambahkan media visual seperti video. Menurut Vidyard, Artikel dengan video 53 kali lebih mungkin muncul di halaman depan hasil pencarian Google daripada Artikel tanpa video.


“Maboor Media Hadir untuk Jasa Pembuatan Website di Cimahi”


4. Pengoptimalan Gambar

Keempat, kami sarankan untuk menambahkan gambar ke konten Anda.  Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar Anda dapat meningkatkan kualitas SEO pada halaman gambar yang Anda tambahkan.

Pertama, pastikan ukuran gambar tidak terlalu besar.  Gambar yang lebih besar memperlambat pembuatan situs web.  Karena itu, Anda perlu memperkecil ukuran gambar.  Setidaknya satu ukuran gambar tidak melebihi 100 KB.

Anda dapat memanfaatkan layanan kompresi gambar seperti TinyPNG, ILoveIMG, Trimage, Kraken, dan OptiPNG.  Layanan ini membantu Anda mengurangi ukuran gambar tanpa mengurangi kualitasnya.

Kedua, tetapkan nama file sesuai dengan kata kunci fokus yang Anda targetkan.  Nama file yang cocok dengan kata kunci fokus dapat membantu gambar muncul di Pencarian Gambar Google.

Ketiga, ubah teks alternatif sesuai dengan kata kunci yang Anda fokuskan.  Teks alternatif atau teks opsional membantu Google mengidentifikasi topik yang Anda diskusikan dalam konten.  Selain itu, teks opsional yang benar juga memudahkan untuk menampilkan gambar di hasil pencarian gambar.

Untuk mengubah teks opsional, klik pada gambar dan Anda akan melihat pengaturan seperti ini di sisi kanan.  Ubah teks opsional sesuai dengan kata kunci fokus yang Anda targetkan.  Jika sebuah partisi berisi banyak gambar, Anda dapat mengedit teks dengan turunannya atau kata kunci LSI.


“Maboor Media Hadir untuk Jasa Optimasi Website di Cimahi”


5. Memanfaatkan Heading dan Subheading

Untuk memudahkan pengunjung membaca konten, Anda perlu membuat struktur konten yang jelas dan mudah dipahami. Salah satu cara untuk membuat struktur konten yang mudah dipahami adalah dengan menggunakan heading dan subheading.

Heading dan subheading berfungsi untuk memecah artikel Anda menjadi beberapa bagian. Sederhananya, judul dan sub judul adalah bab dan sub bab seperti halnya sebuah buku. Dengan heading dan subheading, pembaca akan lebih mudah menemukan poin-poin penting yang mereka butuhkan.

Selain itu, heading dan subheading membantu mesin pencari memahami konten Anda. Heading memudahkan bot mesin pencari untuk merayapi konten dan melihatnya sebagai subjek konten.


6. Tingkatkan Kecepatan Website

Loading website yang lambat hanya akan membuat pengunjung frustasi dan meninggalkan situs Anda. Semakin banyak orang yang meninggalkan situs Anda, semakin tinggi tingkat kenaikannya. Bounce rate yang tinggi pasti akan berdampak negatif pada kualitas SEO Anda.

Oleh karena itu, Anda perlu mempercepat situs web Anda. Sekarang coba periksa kecepatan pemuatan situs web Anda. Anda dapat mengujinya menggunakan salah satu dari 10 alat ini.

Jika kecepatan memuat situs Anda masih lebih dari 5 detik, Anda harus memulai dengan hati-hati. Karena menurut penelitian Google, 53% pengunjung meninggalkan situs web yang membutuhkan waktu lebih dari 3 detik untuk memuat.


7. Gunakan LSI Keyword

Anda perlu mengulang kata kunci fokus beberapa kali dalam satu konten. Namun, bukan berarti Anda boleh berlebihan. Pengulangan kata kunci yang berlebihan Google akan memperlakukan konten Anda sebagai spam.

Untuk mengatasi ini, Anda dapat menggunakan sandi LSI. Kata kunci LSI adalah kata kunci yang memiliki arti yang sama dengan kata kunci yang Anda targetkan.


8. Tambahkan Tombol Share ke Media Sosial

Walaupun tidak ada pengaruhnya untuk kualitas dari SEO, tapi Anda tak bisa mengabaikannya. Karena kelebihan media sosial ini bisa membantu Anda menjangkau dan membangun pembaca atau audiens baru di berbagai platform. Apalagi masyarakat indonesia sangat aktif dalam media sosial.

Faktanya hampir 90% masyarakat Indonesia menggunakan internet untuk membuka media sosial.


“Maboor Media Melayani Jasa Optimasi Website di Cimahi”


9. Pastikan Konten Anda Berkualitas dan Solutif

Tanpa kualitas yang baik, sebanyak apapun jumlah kata yang Anda tuliskan di konten, akan susah untuk memenangkan persaingan di hasil pencarian di Google. Sebuah konten harus menjawab pertanyaan pembaca. Ketika mereka mengetikkan sebuah kata kunci di mesin pencari, yang merak harapkan adalah jawaban.

Jadi pastikan untuk memberikan informasi yang relevan sesuai dengan kebutuhan pencari.


Mengapa Optimasi Website Penting?

Berikut manfaat optimasi website:

1. Meningkatkan Pengunjung Website Anda

Semakin tinggi peringkatnya, semakin tinggi jumlah pengunjung dunia maya ke website Anda. Faktanya, para pencari dunia maya umumnya memperoleh informasi dari hasil pencarian yang disajikan di halaman depan (first page). Tugas pengoptimalan situs web adalah memastikan bahwa situs web Anda, yang merupakan kantor virtual Anda, berada di halaman depan.


2. Kemungkinan Terjadi Konversi

Semakin banyak pengunjung dan interaksi dengan situs Anda, semakin besar peluang konversi atau penjualan. Meskipun tidak semua pengunjung melakukan pembelian melalui situs Anda, setidaknya mereka akan mengetahui bisnis Anda dan kembali lagi di lain waktu.


“Maboor Media Hadir untuk Jasa Optimasi Website di Cimahi”


3. Merek Anda Akan Dikenali oleh Banyak Orang

Mengapa Makanan Ringan merek A lebih dikenal daripada makanan ringan merek lainnya? Makanan Ringan merek A lebih banyak dijumpai di toko retail, toko dan supermarket dibandingkan merek lain. Anda dapat membandingkan analogi ini dengan situs web di Internet. Jika Anda menyebarkan alamat situs web Anda ke berbagai arah, situs web Anda akan keluar ketika orang melakukan pencarian di mesin pencari. Namun, prosesnya tidak sesederhana itu. Ada taktik khusus yang harus dilakukan.


4. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan

Ya, tentu saja, dengan begitu banyak klien yang memiliki akses ke situs Anda, beberapa dari mereka akan terhubung dengan Anda berdasarkan apa yang mereka inginkan.

Itulah fungsi optimasi website untuk perusahaan Anda. Anda dapat memaksimalkan pemasaran pada konten situs web Anda dan pemasaran langsung ketika pelanggan menghubungi Anda.


Dimana Tempat / Lokasi Jasa Optimasi Website Terpercaya

itulah Artikel mengenai Optimasi Website yang bisa Anda publikasikan. Membuat website yang nantinya bisa dioptimalkan membutuhkan berbagai strategi sederhana. Bagi Anda yang tertarik untuk memajukan bisnis Anda di dunia digital marketing salah satunya mengoptimasi website Anda, Anda bisa menghubungi PT. Maboor Media Group, jasa optimasi website yang sudah berpengalaman.

Dalam memilih jasa optimasi website, harus melihat dari sisi kualitas hingga pelayanan yang ditawarkan. Beragam jasa optimasi website di Indonesia yang awalnya menawarkan berbagai promo untuk pelayanan yang ditawarkan. Dan kenyataannya justru mendapatkan pelayanan yang setengah-setengah yang mana tidak memberikan kepuasan kepada calon pebisnis.


Berapa Biaya / Harga Jasa Optimasi Website?

Untuk biaya / harga jasa optimasi website pastinya akan sangat bersahabat dengan anda. Beragam penawaran mengenai biaya / harga jasa optimasi website yang spesial pasti dapat anda peroleh di PT. Maboor Media Group. Anda dapat langsung menghubungi customer service kami melalui nomor yang tertera di website untuk mendapatkan rincian harganya.

Dari banyaknya project yang kami lalui dan tentunya dalam proses pengerjaan dari kami tergolong cepat dan tentunya kami mengutamakan kepuasan pelanggan. Oke demikian artikel pembahasan terkait dengan jasa optimasi website pada di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan lainnya.

 


"Untuk Portofolio Pure Media bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PURE MEDIA"

Untuk pelayanan Pure Media bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 0821-3610-6209
CS 2: 0821-3610-6209
Email: puremedia@gmail.com

Salam hangat,