Keuntungan Press Release dari Jasa Press Release Murah

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

keuntungan press release

Keuntungan Press Release dari Jasa Press Release Murah -

Selamat datang di Public Relation Agency. Dunia bisnis adalah dunia yang keras. Hari ini Anda bisa saja bersantai-santai menikmati hidup, namun besok pagi tiba-tiba Anda merasa menjadi orang yang paling sengsara. Di Dunia ini, siapapun yang tidak kuat maka mau tidak mau akan kalah. Lalu bagaimana dengan strategi anda? apakah sudah benar-benar kuat? atau justru malah menemui kegagalan berkali-kali dan belum seklipun berhasil? Cukup. jangan biarkan waktu anda tersia-sia lebih lama. simak ulasan di bawah untuk mendapatkan strategi dari keuntungan press release.

Definisi Apa itu Press Release?

Tak kenal maka tak sayang, bukan? Jadi, press release merupakan sebuah sarana untuk menyampaikan informasi terkait perusahaan. Sehingga jasa press release sendiri merupakan jasa yang menjadi sarana untuk menyebarkan atau menayangkan artikel press release  yang dapat berupa advertorial maupun content marketing tentang informasi sebuah produk, brand, ataupun perusahaan.

Nah penyebaran press release sendiri biasanya melalui TV, koran, radio, majalah, ataupun media online yang semakin marak di era saat ini. Press release ini sering kali digunakan sebuah perusahaan/brand ketika mengadakan sebuah event tertentu ataupun ketika launching produk baru agar kegiatan yang dilakukannya dapat dipublikasikan dan dikenal oleh banyak orang. Salah satu yang paling powerful dan minim budget adalah melalui media nasional online. Betul? Cek sampai bawah 

keuntungan press release

Keuntungan Press Release

1. Branding

Menjadi pembeda terhadap suatu Produk / Jasa Anda dengan Produk / Jasa lainnya, serta menambah Nilai suatu Produk/Jasa. Dikenal secara baik oleh Customer Anda. Tujuannya bervariasi, sekedar untuk memperkenalkan, membangun brand awareness atau menaikkan omset penjualan. Mayoritas pelaku bisnis saat ini menggunakan media online sebagai salah satu cara advertising untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

2. Reputation

Memberikan Reputasi yang Baik kepada suatu Produk/Jasa karena diliput secara Positif oleh Media Massa Nasional secara online. Bahkan kini hampir setiap hari kehidupan masyarakat tidak terlepas dari ponsel atau barang elektronik lainnya yang memuat internet di dalamnya. Jadi menjaga reputas baik perusahaan maupun pribadi / organisasi Anda jauh lebih baik dibandingkan tanpa adanya berita di media massa nasional.

3. Cutomer Trust

Meningkatkan kepercayaan customer Anda terhadap Produk/Jasa yang Anda berikan dengan baik.  Hal itulah yang membuat customer lebih mempercayai berita media massa nasional dan itu menjadikan sebuah berita lebih mudah menyebar dari satu orang ke orang yang lain lebih cepat.  Jadi kepercayaan klien akan semakin meningkat dengan  adanya media massa nasional.

4. Promotion

Promosikan kegiatan atau Produk/Jasa Anda kepada Masyarakat luas dengan jangkauan seluruh Indonesia. Hal ini tentu solusi yang sangat tepat mengingat banyaknya pengguna internet di Indonesia dan menjangkau hampir seluruh kalangan dari anak-anak hingga tua. Tentu saja dengan menggunakan promosi jasa pasang berita media nasional jauh lebih murah dan hemat biaya dibandingkan media lain. 

5. Credibility

Meningkatkan Kredibilitas nama baik, Tingkat kepercayaan dan pandangan positif kepada customer Anda. Untuk itulah jasa press release murah sedang laris dicari sebagai sarana untuk meningkatkan kredibilitas bisnis yang akan dijalani. Anda berada di tempat yang tepat!

Jasa Publikasi Press Release Gratis

Jasa Publikasi Press Release Gratis?

Biaya press release termurah di Indonesia? Biaya termurah untuk menayangkan sebuah press release adalah 0 alias gratis. Loh? Adakah? Tentu saja jika kalian mencari yang termurah adalah gratis apabila kalian mengerjakan seluruh press release sendiri seperti membuat ide, menulis content yang tepat untuk sebuah berita yang bernilai, menentukan berita dan menyesuaikan dengan media yang cocok, hingga mengirimkan artikel tersebut ke media yang kalian tuju secara langsung.

Cara Mencari Media Press Release Gratis

Jangan lupa pula untuk senantiasa bersabar dan follow up terkait media tersebut menyetujui atau tidak. Tentu saja seluruh proses dan pekerjaan tersebut menguras pikiran, tenaga dan kesabaran. Apalagi untuk perusahaan atau produk yang belum terkenal, pihak media sendiri pasti juga masih ragu untuk mempercayai brand tersebut sehingga kemungkinannya cukup kecil untuk dapat menayangkan press release secara mandiri di berbagai media, apalagi media seperti TV, radio, ataupun koran.

Namun, jika kalian berhasil maka selamat bahwa itulah buah kesabaran karena kalian dapat membuat artikel yang dinilai layak tayang dengan nilai berita yang cocok dan dibutuhkan di media tersebut. Untuk yang belum berhasil dapat terus mencoba, ataupun menggunakan jasa press release yang terpercaya dan sesuai dengan ekspetasi karena sehingga memberikan feedback positif untuk perusahaan ataupun produk yang akan kalian kembangkan. Lalu berapa sih biaya untuk menggunakan jasa press release ?

“Inilah Tempat yang Tepat untuk Jasa Press Release Murah”

Jasa Publikasi Press Release Gratis

Murah atau tidaknya itu tergolong relatif terkait banyak faktor. Tidak ada kata mahal untuk sebuah bayaran proses yang membanggakan. Namun disini kami akan menawarkan jasa press release yang bisa dikatakan termurah apabila kalian adalah orang yang menggap kami cocok dan dapat diandalkan. Pure Media dapat menjadi sarana press release kalian yang akan membantu kalian membangun branding yang dapat dipercaya konsumen di Indonesia.

Berikut Partner dari Jasa Press Release Murah Terbaik

1. Berita satu

2. Marketing

3. Viva

4. Tribunnews

5. Kumparan

6. Brilio

7. Bisnis Indonesia

8. SWA

9. Warta Ekonomi

10. Liputan6

11. Republika

12. Investor daily

13. Kontan

14. Medcom

15. TvOne

16. MetroTv

17. Popular

18. Marketeers

19. Warta Kota

20. Antara

21. Hipwee

22. Detik

23. Okezone

24. JPNN

Dan lain-lain

Contoh partner press release

Berapa Tarif / Harga Jasa Press Release Murah?

Paket A

Paket B

1 Media

10 Media

Rp. 800.000

Rp. 7.000.000

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Dibuat sendiri
Report Hasil
7 Hari Kerja

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 - 14 Hari Kerja

 

Paket C

Paket D (Recommended)

15 Media

25 Media

Rp. 10.000.000

Rp. 18.000.000

Keterangan

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 – 14 Hari Kerja

Keterangan

Bebas Pilih Media
Tanpa Batas Waktu
Artikel Disediakan
Report Hasil

 

Cara Order di Jasa Press Release Murah

SURVEYOR

Pertama, kami akan mulai melakukan survey terhadap apa yang menjadi masalah / kebutuhan dari perusahaan, Anda sendiri, atau organisasi Anda .

KONSULTAN

Disini kami mulai melakukan konsultasi terhadap klien seperti konsultan manajemen reputasi perusahaan, organisasi dan pribadi.

EKSEKUSI

Tentu saja langkah terakhir yaitu melaksanakan dari pada apa yang sudah direncanakan termasuk melakukan evaluasi dari branding Anda .

Untuk biaya sendiri akan sebanding dengan kerja keras kami yang berusaha secara maksimal untuk memberikan layanan terbaik. Tidak perlu khawatir dengan biaya karena kami akan menawarkan harga dengan penawaran terbaik yang mengedepankan kesepakatan kedua belah pihak dan saling menguntungkan. Biaya sendiri dapat langsung dicek dan dihubungi melalui http://publicrelationagency.web.id/ untuk rincian lebih lanjut ya!


"Untuk Portofolio Pure Media bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PURE MEDIA"

Untuk pelayanan Pure Media bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 0821-3610-6209
CS 2: 0821-3610-6209
Email: puremedia@gmail.com

Salam hangat,