Daftar Harga Jasa Iklan di Media Online Terupdate

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

harga jasa iklan di media online

Daftar Harga Jasa Iklan di Media Online Terupdate -

Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung ke website Public Relation Agency kami. Seperti pada artikel sebelumnya jasa pasang berita media nasional, kali ini akan membahas tentang daftar harga jasa iklan di media online terupdate yang terpecaya dan terbaik siap membantu anda memecahkan dan mencari solusi masalah anda. Apakah anda siap? Simak artikel ini lebih lanjut.

Saat ini kebanyakan orang cenderung tidak menyukai membaca berita melalui media seperti koran ataupun majalah. Orang-orang lebih menyukai membaca berita melalui sosial media ataupun berselancar di internet. Krena hal itulah, bisnis yang mengandalkan media cetak sering mengalami penerunan omset sehingga mencari cara lain agar berita yang ditayangkan lebih dapat menjangkau banyak orang.

Apa itu jasa iklan di media Online?

Jasa iklan di media online adalah jasa yang menyediakan tulisan kita dimuat di media massa nasional dengan berbagai fasilitas yang menarik. Tidak ada lagi alasan bagi anda untuk ragu terhadap kami, sebab kami bisa diandalkan dan dipercayakan.

harga jasa iklan di media online

Dimana Jasa Iklan di Media Online Terupdate?

Nah, jika kalian sedang kebigungan ingin menayangkan berita agar menjangkau masyarakat? Ada nih solusinya yaitu dengan menggunakan jasa iklan di media online yang tentunya sudah banyak beredar saat ini. Namun, ada ga sih jasa pasang berita di media online yang harganya tergolong murah? Sebenarnya murah atau tidaknya tergantung budget dan hasil yang akan didapatkan.

Karena  murah bersifat relatif maka jika kalian adalah target yang tepat maka Pure Media adalah jasa pasang berita media online termurah. Mengapa? Karena dengan harga yang terjangkau dan penawaran menarik kalian akan mendapatkan layanan yang terbaik, tentu murah bukan? Apalagi dengan fitur konsultasi yang akan memudahkan kalian dalam menyiapkan artikel yang akan ditayangkan sebagai berita di berbagai media online.

Untuk harga sendiri juga akan sangat bervariasi tergantung dari banyaknya artikel berita yang akan ditayangkan, juga berapa macam media yang akan digunakan sebagai media penayangan. Selain artikel yang akan dipersiapkan, kalian juga harus menyiapkan gambar sebagai pendukung isi berita dan itu dapat kalian konsultasikan dahulu dengan tim Pure Media agar tujuan dan feedback yang diharapkan dapat tercapai maksimal.

“Inilah Tempat yang Tepat untuk Jasa Iklan di Media Online”

harga jasa iklan di media online
Memasang iklan di media online juga termasuk investasi terkait bisnis yang kalian kembangkan karena nantinya semakin banyak orang yang membaca atau melihat maka semakin terpatri pula brand bisnis yang kalian jalankan. Oleh karena itu, kalian jangan ragu-ragu untuk memasang berita di berbagai media online sebagai dasar untuk meraih banyak perhatian dari masyarakat di Indonesia.

Berikut Partner dari Jasa Iklan di Media Online Terbaik

1. Berita satu

2. Marketing

3. Viva

4. Tribunnews

5. Kumparan

6. Brilio

7. Bisnis Indonesia

8. SWA

9. Warta Ekonomi

10. Liputan6

11. Republika

12. Investor daily

13. Kontan

14. Medcom

15. TvOne

16. MetroTv

17. Popular

18. Marketeers

19. Warta Kota

20. Antara

21. Hipwee

22. Detik

23. Okezone

24. JPNN

Dan lain-lain

Berapa Daftar Harga Jasa Iklan di Media Online Murah?

Paket A

Paket B

1 Media

10 Media

Rp. 800.000

Rp. 7.000.000

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Dibuat sendiri
Report Hasil
7 Hari Kerja

Keterangan:

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 - 14 Hari Kerja

 

Paket C

Paket D (Recommended)

15 Media

25 Media

Rp. 10.000.000

Rp. 18.000.000

Keterangan

Bebas Pilih Media
Artikel Disediakan
Report Hasil
10 – 14 Hari Kerja

Keterangan

Bebas Pilih Media
Tanpa Batas Waktu
Artikel Disediakan
Report Hasil

 

harga jasa iklan di media online

Cara Order di Jasa Iklan di Media Online Murah

1. Survey

Pertama, kami akan mulai melakukan survey terhadap apa yang menjadi masalah / kebutuhan dari perusahaan, Anda sendiri, atau organisasi Anda .

2. Konsultasi

Disini kami mulai melakukan konsultasi terhadap klien seperti konsultan manajemen reputasi perusahaan, organisasi dan pribadi.

3. Eksekusi

Tentu saja langkah terakhir yaitu melaksanakan dari pada apa yang sudah direncanakan termasuk melakukan evaluasi dari branding Anda .

 

Pure Media sebagai jasa iklan berita di media online akan menjembatani kalian dalam meraih perkembangan bisnis. Untuk yang penasaran dimanasih alamat jasa pasang berita media online dengan harga murah, kalian dapat segera mengunjungi website Pure Media melalui http://publicrelationagency.web.id/ .


"Untuk Portofolio Pure Media bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PURE MEDIA"

Untuk pelayanan Pure Media bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 0821-3610-6209
CS 2: 0821-3610-6209
Email: puremedia@gmail.com

Salam hangat,