BIAYA / HARGA JASA LIKE INSTAGRAM REAL MURAH

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Pelayanan Pure Media, Hubungi: WhatsApp 082136106209

BIAYA / HARGA JASA LIKE INSTAGRAM REAL MURAH

BIAYA / HARGA JASA LIKE INSTAGRAM REAL MURAH -

Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di PURE MEDIA! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Public Relation Agency favorit kalian. Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah membahas mengenai jasa buzzer sosial media, Anda bisa klik link yang tersedia apabila Anda tertarik mengenai informasi tersebut. Click! Untuk kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai JASA LIKE INSTAGRAM yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu.

Kenapa sih Harus Instagram ?

Siapa yang tidak kenal dengan Instagram. Saat ini pengguna aplikasi ini hampir 100 juta pengguna di Indonesia dan sekitar 1 Miliar seluruh dunia, tentu akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Instagram banyak digunakan untuk kegiatan sharing foto dan video yang begitu digemari oleh para penggunanya. Selain itu tidak kalah pentingnya, Instagram juga dapat menjadi ladang jual beli barang secara online, sebagai wadah informasi, dan sebagai akar dari bermunculannya para selebgram. Dari hal diatas otomatis tentunya akan mendatangkan Profit/Keuntungan.

Berikut Fitur - Fitur Instagram

Instagram memiliki banyak fitur seperti Reels, Shop, IGTV, IG Story, Follower, Comment, dan Like. Untuk fitur terakhir yang disebutkan sebelumnya (Like) bisa menunjukkan banyak hal. Misalkan sebagai seorang pebinis jika post produk bisnisnya, dan mendapatkan Like ratusan ribu Like bahkan jutaan Like, bisa diartikan banyaknya peminat terkait produk yang ditawarkan.

Contoh lain, sebagai selegram bisa tau konten yang dibuat dan diposting disukai atau tidak, bisa dilihat dari jumlah Like. Dan jika sudah suka dengan konten yang dibuat Sang Selegram tentu mereka akan follow akun. Dan jelas disana tentu akan mendatangkan Profit/Keuntungan.

JASA LIKE INSTAGRAM REAL

Apa itu Pemasaran Sosial Media?

Pemasaran sosial media Instagram merupakan bentuk pemasaran yang dipakai untuk meciptakan kesadaran, pengakuan, ingatan dan bahkan tindakan terhadap suatu merek, produk, dan bisnis. Pemasaran bentuk ini meliputi taktik promosi dan publikasi penjualan di jejaring sosial Instagram. Pemasaran sosial media dapat menjadi kesempatan bagi pengusaha, baik usaha kecil maupun besar untuk membangun merek dan bisnis agar lebih dikenal secara luas dan memperbesar keuntungan.

Gimana sih Cara Supaya Banyak Like di Instagram?

Like didapatkan dengan membuat konten yang menarik dan konsisten melakukan post konten. Nah kenapa konten sudah menarik dan konsisten untuk post tapi jumlah Like nya masih sedikit? Atau Akun Instagram (IG) Baru yang masih sedikit Like karna belum dikenal pengguna Instagram?

Nah ini solusinya, Yuuk Baca sampai habis yaa…

Berapa Tarif / Harga Jasa Like Instagram Real Murah?

Pure Media  lagi ngadain Promo nih. Jasa Like akun Instagram Kamu. Berawal dari Like Berakhir dengan Profit. FYI ya untuk dapat 30 Like biasanya menghabiskan biaya lebih dari 100K loh. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik mungkin.

Pure Media juga menyediakan Layanan Follower dan Views loh. Untuk Layanan Like Instagram berikut Paket Khusus  yang sedang banyak digemari :

Ø  Paket 1 (Silver)                     : 30 Like 100K

Ø  Paket 2 (Gold)                       : 60 Like 175K

Ø  Paket 3 (Platinum)               : 200 Like 700K

BIAYA / HARGA JASA LIKE INSTAGRAM REAL MURAH

100% AMAN DAN TERPERCAYA

KAMI BEKERJASAMA DENGAN RATAPAY

RATAPAY telah membantu hamper 80.000 pebisnis Indonesia (2021) dimana  pembayaran akan dilakukan lewat Ratapay terlebih dahulu. jadi aman 100%

Ditambah lagi, Mendukung Transaksi Bank Nasional Dan QRIS

Dan juga Mendukung Transfer & Penarikan Ke 104 Bank Indonesia Selama 24 Jam 7 Hari

Silahkan dapat mengunjungi contact person yang tertera di website ini Public Relation Agency. Tim akan segera membalas dan melakukan konsultasi lebih dahulu apabila dibutuhkan. Dikelola oleh tim yang profesional, Public Relation Agency akan memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya dengan menjaga segala pertanyaan Anda! Yuk hubungi sekarang juga!

Ingin memesan Paket Jasa Like Instagram Real Murah yang lebih banyak Like? Tentu saja BISA. Silahkan langsung Hubungi Layanan Pure Media dibawah ini. Terima kasih sudah membaca artikelnya dan Kita ketemu lagi di Promo selanjutnya dan tentunya dengan Promo yang Lebih Menarik


"Untuk Portofolio Pure Media bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO PURE MEDIA"

Untuk pelayanan Pure Media bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 0821-3610-6209
CS 2: 0821-3610-6209
Email: puremedia@gmail.com

Salam hangat,